Jumat, 12 Januari 2018

CLASS MEETING SMA ISLAM MIFTAHUL ARIFIN 2017-2018 KEMBALI DI GELAR

OSIS PUTRI SMA ISLAM MIFTAHUL ARIFIN  kembali menggelar class meeting antar kelas dari SMP dan SMA islam miftahul arifin tahun 2017-2018.

 dalam rangka meingkatkan prestasi siswa dan siswi di bidang akademik dan non akademik.

kegiatan yang sudah menjadi rutinitas ini sebelumnya di lakukan oleh kakak tingkat OSIS tahun ajaran yang sebelumnya. dan saat ini class meeting juga bisa di laksanakan oleh anggota OSIS baru tahun ajaran 2017-2018 yang telah di lantik pada tanggal 20 Juli 2017.


 bertempat di AULA SMA Islam Miftahul Arifin desa patokan kecamatan bantaran kabupaten probolinggo , di laksanakannya class meeting selama 3 hari dan ikuti oleh seluruh siswi SMP dan SMA miftahul arifin sebanyak 120 siswi.
 Ketua OSIS putri tahun 2017, HUSNUL HOTIMAH dalam sambutanyya menyatakan, tujuan diadakannya classmeeting ini guna untuk meningkatkan prestasi sisiwi dan mengenali lingkungan sekitar sekolah yang mereka tempati.


sebagai siswi kalian wajib tahu akan tata tertib sekolah dan juga memperatuhinya. 

senada dengan hal itu, KETUA PEMBINA OSIS PUTRI "LIKE WINDARIS LANA"
mengatakan , bahwa class meeting adalah salah satu cara untuk menyatukan tali persaudaraan antar siswi SMP dan SMA miftahul arifin.
di kesempatan yang baik ini adalah satu moment penting bagi seluruh siswi untuk saling menjaga tali silaturrohiem sesama siswi.


Tampak hadir dalam kesempatan tersebut jajaran pengurus SMP dan SMA miftahul arifin dan Undangan terdiri dari segenap dewan guru serta tenaga pendidik dan pengurus pondok pesantren Miftahul Arifin.

Tidak ada komentar:

Memahami Satu Sunatullah Ini Akan Membuat Anda Sukses

Memahami Satu Sunatullah Ini Akan Membuat Anda Sukses   Apakah si Ujang pada cerita  Kenapa Tidak Punya Mobil?  akan tetap menjadi p...